Diberdayakan oleh Blogger.

Rabu, 30 Januari 2013

Tips Saat Membeli Sepeda Lipat


Dengan kenaikan harga BBM dan masalah penempatan diakses (dan murah) parkir, banyak penumpang sedang mempertimbangkan untuk membeli sebuah sepeda dapat dilipat. Folding Sepeda yang mudah digunakan - Anda tidak perlu lisensi atau pendaftaran kendaraan dan biasanya ada minimal peraturan (tapi bahkan jika Anda tidak harus, SELALU memakai helm siklus - kematian pengendara sepeda kebanyakan adalah akibat dari cedera kepala.) sepeda lipat yang besar dalam kemacetan kota dan Anda dapat menyimpan mereka dengan mudah di rumah atau bekerja. Anda juga dapat membawa mereka dengan Anda pada transportasi umum.


Tapi tidak semua sepeda dilipat diciptakan sama. Desain sepeda lipat adalah kompromi antara kekuatan dan terang dan sering yang dapat menyebabkan masalah. Selain itu, peningkatan popularitas sepeda dapat dilipat telah menghasilkan beberapa produsen membuat model yang lebih murah sehingga mereka dapat mengambil keuntungan dari tren, tetapi sudut-memotong mereka langkah-langkah serius dapat mempengaruhi kesenangan Bersepeda Anda - dan keselamatan Anda.

Berikut adalah 5 hal yang harus diperhatikan ketika Belanja untuk sepeda lipat

  1. Apakah itu baik rekayasa? Sepeda lipat dilipat sehingga harus memeriksa bahwa mekanisme engsel yang kokoh dan baik diproduksi. Engsel yang buruk dapat membuat flex sepeda, atau bahkan dapat mematahkan. Periksa posting kemudi, juga, untuk membangun kualitas dan kekakuan.
  2. Apakah yang solid? Sepeda mahal menggunakan paduan ringan untuk menjaga berat badan turun tapi sepeda lebih murah memiliki kerangka baja sehingga produsen mencari peluang untuk menjaga lampu sepeda. Periksa bahwa mereka tidak mengambil jalan pintas dalam konstruksi. Kerangka sepeda dibangun dengan baik harus kaku.
  3. Apakah alat kelengkapan kualitas yang baik? Produsen sering membeli-in komponen sepeda dapat dilipat seperti gigi, rem dan roda. Pastikan bahwa komponen ini dibuat dengan baik dan, lebih disukai, oleh produsen suku cadang terkenal.
  4. Saya s hak bersiap untuk Anda? Kebanyakan sepeda lipat datang dengan baik set gigi tetapi periksa bahwa jangkauan cocok untuk anda. Ada yang lebih buruk daripada mencoba untuk naik sepeda yang terlalu tinggi atau terlalu rendah-diarahkan.
  5. Apakah cukup besar? Produsen sepeda lipat menjaga berat badan turun dengan menggunakan komponen yang lebih kecil. Itu baik jika Anda memiliki membangun kecil tapi orang yang lebih tinggi dapat menguntungkan. Periksa pos kursi dapat diangkat cukup sehingga kaki Anda hampir lurus ketika pedal sedang down. Demikian pula, bisa setang disesuaikan ke titik di mana Anda memiliki riding position yang baik.
  6. Jadi ada lima hal penting yang harus diperhatikan ketika membeli sepeda dilipat Anda. Sebelum Anda membeli, meluangkan waktu untuk meneliti sepeda dilipat Anda ingin membeli - produsen utama semua memiliki situs web. Check out model serupa di toko sepeda lokal Anda, atau kunjungi sepeda diskusi online. Berhati-hatilah dengan sepeda benar-benar murah - mereka sering dibangun untuk harga, tidak standar, dan seringkali kualitas miskin. Jika Anda beli di Internet, tidak membeli pada impuls dan membeli sepeda Anda dari vendor dengan reputasi yang baik. Jika Anda melakukan penelitian Anda, Anda akan memiliki tahun bersepeda menyenangkan untuk berharap.

0 komentar:

Posting Komentar