Diberdayakan oleh Blogger.

Rabu, 30 Januari 2013

Sebuah Analisis Dalam Depth Of The Sepeda BMX Pernah Populer


Sepeda BMX penjualan tumbuh lebih cepat dari hampir semua jenis lain dari sepeda. Sepeda BMX dapat dilihat pada setiap trotoar, jalan dan bahkan di habitat alami mereka, off-road. Bahkan jika Anda tidak pernah meninggalkan rumah Anda, Anda pasti pernah melihat sepeda seperti di TV. Tentu, Anda mungkin tahu apa sepeda BMX, tapi apa yang Anda mungkin tidak tahu adalah apa sebenarnya yang membedakan sebuah sepeda BMX dari sepeda motor lainnya. Kami akan memberitahu Anda bagaimana mereka berbeda.


Perjalanan kami dimulai dengan asal-usul mereka dan itu sebenarnya cukup sederhana. Sepeda tetap hampir sama selama beberapa dekade setelah mereka diciptakan, namun popularitas balap off-road sepeda motor, atau motorcross, selama 60 berubah itu. Anak-anak melihat pro balap sepeda kotoran di sekitar mereka dan mengambil mereka dari landai kotoran. Mereka ingin menjadi seperti pahlawan mereka sehingga anak-anak meniru mereka pada sepeda mereka, yang, pada saat itu, tidak dibuat untuk perumahan kasar seperti itu. Tidak butuh waktu lama bagi produsen sepeda untuk menangkap dan mulai manufaktur sepeda dibuat khusus untuk kerasnya balap dan melompat off-road. Segera ada sanksi Sepeda motorcross (BMX) di seluruh negeri. Segmen BMX pasar tumbuh dan tumbuh dan terus berkembang hari ini. Dan tentu saja kebanyakan anak-anak (dan orang dewasa) yang Anda lihat pada sepeda ini tidak pernah ras dan mungkin tidak melompat mereka dari sesuatu yang lebih berani daripada trotoar. Namun meskipun, sepeda BMX yang dibuat untuk mengambil pemukulan.

Pindah mari kita membahas atribut fisik dari sepeda BMX yang membuatnya berbeda dari sepeda motor lainnya. Fitur tertentu dapat dipersempit ke frame, roda / ban, Rem, dan gigi.



Sepeda BMX frame dirancang untuk menjadi sangat ringan sehingga dapat dengan mudah bermanuver dan sangat kuat sehingga dapat menahan tekanan melompat dan balap. Bobot yang ringan dari frame BMX juga penting karena sepeda ringan dapat menghemat detik berharga dalam perlombaan dekat berjuang BMX. Aluminium dan krom-moly baja adalah dua bahan yang paling disukai oleh BMX'ers. Sepeda rutin biasanya terbuat dari baja murah nilai rawan berkarat atau bahkan pecah saat diletakkan di bawah banyak stres.

Salah satu unsur yang membedakan lebih dari sepeda BMX adalah roda-roda mereka dan ban. Kebanyakan sepeda BMX memiliki 20 "rims, tentu saja mereka juga dapat dibeli dalam ukuran lain. Ada 12" ukuran untuk anak-anak muda yang baru belajar naik. Hari-hari ini anak-anak belajar naik sepeda sebelum mereka belajar membaca! Ukuran berikutnya adalah 16 "roda sepeda ini sebagian besar digunakan oleh anak-anak dari usia 8 sampai 12.. Begitu mereka memasuki masa remaja, kebanyakan anak-anak naik 20" sepeda. Ini adalah ukuran disukai oleh banyak orang dewasa dan profesional, juga. Ada sepeda BMX dengan roda lebih besar atau di-antara ukuran tetapi mereka tidak populer.



Sepeda BMX memiliki ban yang berbeda dari sepeda jalan konvensional. Mereka menonjol untuk memberikan traksi yang sangat baik pada jalur kotoran dan trek. Bahkan, mereka sangat mirip dengan ban sepeda gunung, hanya lebih kecil.

Berbicara tentang setan, Sepeda gunung, mereka sering memiliki sebanyak 21 gigi! Jalan sepeda dan kapal penjelajah pantai biasanya tidak memiliki banyak tetapi mereka berkisar 3-18 kecepatan. Sepeda BMX, di sisi lain, hanya memiliki satu gigi. Mereka memiliki satu sprocket depan dan satu di roda belakang. Itu saja, mereka menggunakan hanya satu gigi karena mereka dibuat untuk semua-out sprint dan memiliki kontrol yang tepat untuk trik freestyle.

Elemen lain yang membuat sepeda BMX berbeda dari sepeda konvensional rem mereka. Sepeda BMX sering memiliki hanya rem belakang. Memiliki rem depan meningkatkan kemungkinan sengaja menggunakan hanya satu depan dan menyebabkan kecelakaan. Ditambah, pembalap tidak perlu daya pengereman tambahan karena mereka tidak ingin memperlambat! Sebuah sepeda BMX yang dibuat untuk melakukan trik akan memiliki rem depan, meskipun.

Biasanya, sepeda BMX juga datang dengan bantalan untuk melindungi pengendara selama kecelakaan dan kecelakaan, yang bisa terjadi banyak selama balapan. Kebanyakan pembalap tidak peduli dengan bantalan, meskipun, mereka terlalu keren untuk itu. Jika motor tidak memiliki bantalan, mereka biasanya di bar bagian atas, penjepit stang, dan palang stang.

Membuat dan menjual sepeda BMX adalah Bisnis booming, dan popularitas mereka telah meningkat di hampir semua segmen pasar. Anda dapat sering melihat pengendara BMX di kompetisi televisi dan iklan. Sepeda BMX sedang ditunggangi oleh segala macam orang, dari pengendara profesional untuk lima tahun usia hanya bersenang-senang, orang dewasa yang tidak pernah tumbuh dari mereka, dan semua orang di antara.

Ketersediaan sepeda BMX datang dalam berbagai ukuran untuk mengakomodasi semua jenis pengendara dan segala usia. Mereka juga memiliki banyak fitur khusus untuk memenuhi berbagai penggunaan. Ada, tentu saja, rentang yang luas dalam harga, juga. Jika Anda sedang mempertimbangkan untuk membeli sepeda untuk diri sendiri atau orang lain, sumber informasi terbaik adalah orang-orang Anda di toko sepeda lokal. Ada juga ton informasi secara online yang dapat diandalkan. Dua isu utama yang perlu Anda pertimbangkan adalah bagaimana sepeda motor itu akan digunakan dan seberapa banyak Anda bersedia untuk menghabiskan. Dari sana itu terserah Anda.


Diambil dari : http://id.prmob.net/sepeda-motorcross/sepeda-bmx/sepeda-gunung-326978.html

0 komentar:

Posting Komentar