Diberdayakan oleh Blogger.

Sabtu, 05 Oktober 2013

Bersepeda Jadi Bagian Hidup Donny Kusuma

BERSEPEDA kini sudah menjadi gaya hidup dan tren olahraga yang diminati. Bukan lagi sekadar hobi, namun bersepeda sudah menjadi pilihan alternatif bagi para eksekutif muda untuk bekerja.

Bagi seorang atlet sekaligus artis Donny Kusuma, bersepeda sudah menjadi bagian dari kehidupannya untuk tetap bugar. Karena itu Doni juga didaulat oleh PT PT Sumber Alfaria Trijaya (Alfamart dan Alfamidi) untuk menjadi Duta Gowes.

Di ulang tahun Alfamart ke-14 dan Alfamidi yang ke-6, ajang Gowes Sehat dengan melibatkan artis Donny Kusuma sebagai Duta Gowes. Donny menuturkan selain bermanfaat bagi tubuh khususnya kesehatan jantung, bersepeda juga ramah bagi lingkungan.

"Saya dukung sekali kegiatan ini, targetnya kan 100 ribu peserta ramai-ramai ikut bersepeda bareng saya, bagaimana masyarakat sangat mendambakan bermain sepeda. Selain lebih dekat dengan masyrakat, bersepeda juga agar lebih sehat. Yang terpenting kan kita tetap bugar dan menjaga kesehatan,"ujarnya di Jakarta baru-baru ini.

Corporate Communication General Manager PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk Nur Rachman mengatakan pendaftaran mulai dibuka pada 16 September hingga 27 Oktober dengan biaya pendaftaran Rp25 ribu. Kegiatan tersebut akan digelar di 18 kota di Indonesia sebagai wujud timbal balik perusahaan terhadap konsumen melalui olahraga dan kesehatan.

Nur Rachman menilai antusias masyarakat untuk bersepeda bahkan kini juga didukung dan difasilitasi pemerintah. Terbukti banyaknya kegiatan Hari Bebas Kendaraan (Car Free Day) di berbagai daerah.

"Event ini diselenggarakan tahunan, tahun ini kami menargetkan sampai lebih dari 100 ribu peserta, diselenggarakan sebagai apresiasi perusahaan terhadap konsumen yang telah mendukung dan menerima kehadiran toko kami di tengah masyarakat sehingga berkembang bersama mitra usaha lainnya, kegiatan ini akan digelar serentak di 18 kota," tutupnya. (ind)

dikutip dari :
http://health.okezone.com/read/2013/10/02/486/875192/bersepeda-jadi-bagian-hidup-donny-kusuma

0 komentar:

Posting Komentar